walktrough god of war 2

 selamat membaca tuntunan permainan god of war ini


urn of gaia (double orb)
ini didapatkan pada saat kratos masih mempunyai kekuatan dewa dan disana kamu akan menemukan 2 jeruji kalau di injak akan mengangkat jeruji itu, disana km akan mendorong sebuah semen persegi yg akan di dorong yg di atas semen persegi itu ada burung, hancurkan patung burung tsb, dan apabila km sudah melewati 1 jeruji , km pergi ke samping kiri maka km akan melihat 3 kotak yg berada di langit2.

urn of gorgon (membekukan lawan)
km hanya bisa mendapatkan ini sesudah mendapatkan golden fleech (yg berada di lengan kiri kratos bewarna emas berfungsi mengembalikan pukulan musuh apabila di tekan L1 sebelum ia mengena kratos) didapatkan di sekitar temple eruyale (monster medusa), di mana km akan melawan monster batu dan sesudah melawan monster itu kamu akan bergantungan di tali berumput, dan km akan menemukan roda berputar disini km akan menggunakan perlambat waktu dg menekan L1+R1 dan km akan melewati roda itu, disini km akan  melihat kepala ular yg mengeluarkan cahaya bewarna hijau bila terkena akan menjadi batu, gunakan golden fleech dan km akan memecahkannya, disitu km akan mendapatkan kotaknya di sepanjang kepala ular tsb.

urn of olympus (infinite magic)
didapatkan pada saat mendapatkan senjata spear of destiny (tombak bewarna ungu) kotak ini terlihat jelas di depan mata, tetapi apabila km mendekatinya maka jeruji akan menutupinya. tinggalkan untuk sesaat dan pergi, untuk mencari spear of destiny dimana km akan mendapatkan tempat perlambat waktu. lawan semua musuh dan ambil perlambat waktu tsb, sebelum itu putar tempat perlambat waktunya ke arah yg bisa menghubungkan perlambat km dg warna hijaunya, dan bawa ketempat di mana km ingin membuka kotak tsb. karna km sebelumnya melewati air maka taruh saja di tempat di mana km tdk bisa mendorongnya lg, bawa kratos ke tempat seberang air, dan tekan L1+R1 dan pergi ke tempat kotak itu maka km akan berhasil masuk.

urn of promotheus (infinite rage of the titan)
kamu mendapatkan ini di tempat ATLAS , pada saat kamera mengarah ke tangan atlas (sesudah melawan monster batu) singkat cerita pada saat km bergelantungan (di bagian luar atlas bukan di tempat km melawan capung api) km pukul setiap batu panjang kebawah itu dan km akan menemukan lorong ke atas (karna ada 2 lorong menuju ke atas km msk ke yg pertama saja), dan km akan menemukan kotaknya.

urn of poseidon and urn of fate
dapatkan di challenge god of war yg ada di menu treasure dg cara menyelesaikannya dg terbaik.

gift red orb
di dapatkan pd saat melawan orang barbarian km pasti melihat kotak besar tp lngsung di kena cerita jd gg dpt, caranya sesudah km mebunuhnya km ikuti terus aja jalannya pasti km akan kembali ke tempat ini.

gift health
dapatkan di audiotrium lahkesis di mana km mendapatkan translator yg kedua (seseorang kakek tua yg akan melompat) pd saat km mengaktifkan gerakan lambat km kembali dimana km mendapatkan tempat gerakan lambat tsb, maka km akan melihat kotak spesial itu.

gift magic
dapatkan di area phoenix (burung pinix) dimana km akan bergantungan di tali tp lawan akan menembak tali tsb dg panah dan km akan melawan medusa dan pemanah tsb, sesudah itu, km akan bergantungan lg menujung seberang sana disini km akan melihat cahaya warna biru  tembak cahaya itu menggunakan typhon (panah angin) atau listrik .

mendapatkan orb di pohon dan melukis di langit
didapatkan dimana patung besar yg sedang marah dan mengeluarkan cahaya di matanya, singkat cerita, km pergi ke sebelah kiri atas , klo sudah masuk pergi , ke atas dan pergi ke sisi kiri dimana tempatnya itu gelap cari dilantai berbentuk bintang kecil bewarna putih dan tekan R1 sebanyak-banyaknya, sesudah itu km pergi , dan km akan menemukan 2 jendela  cari jg bintang di lantai situ (R1), selanjutnya km akan bergantungan dan menemukan jembatan akar injak tombol dilantai untuk menumbuhkan akarnya sesudah melewati jembatan akar pertama disekitar pohon itu ada jg bintang jangan lupa tekan R1 maka kamera akan beralih ke langit dan menulis "now i am become death the destroyer of world"