Cara Mendapatkan kuda Game Dynasty Warriors 5

1. Elephant harness: Battle Of Nanzhong. Kamu harus memilih Nanman forces sebagai temanmu. Cara mendapatkan: Jangan biarkan musuh ada di main camp (tempat utama yang menjadi bentengmu). Serta RESCUE (selamatkan) Wu Tugu, King Duosi, dan King Mulu.

2. Hex Mark Harness: Battle of Cheng Du. Pilih Liu Bei's forces sebagai temanmu. Cara mendapatkan: Kalahkan Zhang Ren dalam 1 menit setelah kehadiran tentara panahnya.

3. Red Hare Harness (kuda tercepat yang dipakai lu bu): Battle of Chang San. Pilih Yuan Shao's forces. Cara mendapatkan: kalahkan Guan Yu, Zhang Fei, Liu Bei dalam waktu 1 menit. Harus urut!! Jika kamu mengalahkan Liu Bei terlebih dahulu, maka Guan Yu dan Zhang Fei akan kabur. Jadi, kalahkan Guan Yu, lalu kalahkan Zhang Fei, setelah itu baru kalahkan Liu Bei.


4. Storm Harness: Battle of Guan Du. Pilih Cao Cao's forces. Cara mendapatkan: kalahkan Yan Liang dan Wen Chou dalam 5 menit setelah mulai start.

5. Shadow harness: Battle of Liang province. Pilih allied forces. Cara mendapatkan: kalahkan Zhang Ji dan Hu Zhen dalam waktu 45 DETIK dari kehadiran mereka.

Note: setelah menyelesaikan cara diatas, akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Saat tulisan itu muncul, lihatlah peta maka akan ada peta yang bergelombang (di suatu titik), berarti disitulah kotak item (berwarna merah) itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan buka kotak itemnya. Maka item itu akan kau dapat.