Jupe : "Saya Siap ' Digolin' Gaston

Akhirnya Julia Perez buka mulut tentang masa depannya bersama kekasihnya Gaston Castano . Dirinya tidak malu- malu menyebutkan rencana pernikahannya bersama Gaston Castano . Menurut Jupe, kekasihnya itu telah mendapat kontrak main di sebuah klub di Medan selama 11 bulan ke depan. " Gaston lagi nabung aja sekarang. Dia bilang mau nabung buat nikah . Saya siap ' digolin ' sama gaston , " tutur Jupe sambil tertawa , saat dihubungi VIVAnews. com, Sabtu 4 Desember 2010 . Dalam pandangan Jupe, Gaston adalah sosok teman hidup yang sangat mengerti dirinya .<!--more--> Gaston juga dianggap sebagai calon bapak dari anak- anaknya yang menjadi harapan Jupe. Pemain film ' Goyang Karawang ' ini juga blak- blakan tentang rencana pranikah yang telah disusun rapi. Menurut Jupe, kekasihnya itu tidak pernah menargetkan posisi yang harus diraihnya sebagai artis . Jupe masih berselisih paham dengan ibunya , Sri Wulansih, tentang hubungan dirinya bersama Gaston . Namun , Jupe akan tetap bersabar menunggu lampu hijau dari ibu kandungnya itu . " Saya tetap masih menunggu lampu hijau dari mama saya, mau membuka hati ibu saya, saya mau direstui mama agar pernikahan saya dan Gaston langgeng, " ujar Jupe. Lalu apakah Jupe akan dilamar Gaston tahun depan? "Belum ada omongan dari dia ( Gaston ) , untuk menikah tinggal menunggu waktu yang tepat , saya hanya menunggu niat baik Gaston aja , " ujar Jupe.