cerita naruto chapter 496

melawan kyuubi?" tanya naruto tak percaya . "benar bodoh"jawab bee . "wah rapi. .. " kata yamato melihat isi dibalik air terjun. " ayo" kata bee mendahului berjalan. di pinggir jalan terlihat patung2 tanpa kepala. " ini pasti patung2 purbakala .. . dari sudut arkeologi pasti sangat berharga. . . walau butuh perbaikan " kata yamato memperhatikan sekitar . " bukan , patung2 itu memang dibuat tak berkepala .. karena" kata bee . "jadi bagaimana sebenarnya saya melawan kyuubi disini ?bagaimana saya berhadapan dengannya ?" tanya naruto . " melawan kyuubi?! kau pasti bercanda" kata yamato . "kau tak bisa mengendalikan bijuu jika kau tak sedikit gila, ini tempat suci yg sudah lama tempat upacara pemurnian para jinchuuriki. ini akan membuatmu berbicara dengan kyuubi . berjalan 2 lah di dalam entri box itu . " jelas bee . " jadi ini. . . " kata naruto . "hanya orang terpilih yg bisa melewatinya . dari mulut ke kepala hanya hati yg bersih yg bisa lewat tak ada sisi gelap dalam hatimu yg akan di tangkapnya" jelas bee . "bisakah kau menjelaskannya tanpa irama rap ?kukira ini akan lebih mudah" kata nagato pusing mendengar rap bee . ( icon ) "tanpa sisi gelap. . .mmmhh makanya aku latihan di depan air terjun . . . " gumam naruto . " walaupun ada sedikit sisi gelap mulut patung akan menutup ketika kepalamu masih di dalam. .. " jelas bee tanpa rap. "patung2 itu patung jinchuuriki kan ?" kata naruto memegang lehernya icon terbayang sisi gelap naruto. "ini terlalu beresiko. coba dulu dengan kagebunshin naruto. " saran yamato . " ini kuil suci bodoh, generasi sebelumnya sangat memperhatikan tempat ini, trikmu takkan mempan disini " kata bee esmosi . "tapi . . . " kata yamato . " saya datang kesini untuk belajar mengendalikan kyuubi kapten yamato , ini sngat penting saya tak bs main 2 . saya harus percaya dengan diri saya sendiri " kata naruto memasukkan kepalanya ke mulut patung. yamato cemas. tiba -tiba " huaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkh?!?!?" teriak naruto . yamato langsung terkejut dan menarik naruto dari mulut patung itu. "naruto !!" kata yamato berhasil menarik naruto dari mulut patung tapi . . . . tanpa kepala ! "naruto . . oh tuhan tidakkk!" jerit yamato sangat cemas. " kenaaaaaaa kau!!" kata naruto menarik bajunya dan kelihatanlah kepalanya yg disembunyikan di dalam bajunya. "aku tahu kau akn terpedaya hahaha " kata naruto senang . "saya melakukan lelucon yg sama, patung2 itu hanya rusak huah au hahahaha " bee terbahak juga . "INI SEHARUSNYA KUIL SUCI SIALAN !!!!" teriak yamato marah di kerjai mereka berdua. pintu batu terbuka . . . naruto melongok ke dalam ruangan yg baru terbuka "jadi ini ya. . . " kata naruto . "masuk duduk tutup matamu dan fokus sama seperti di air terjun sebelumnya . dan kau akan berhadapan langsung dengan kyuubi" kata bee . "mmhh. . aku belajar masuk ke pikiranku dan berbicara dengan fox baru beberapa saat yg lalu . . . " kata naruto. "semua jinchuuriki bisa melakukannya . . . tempat ini sedikit berbeda ok" kata bee . mereka masuk ke ruangan tanpa batas( kayak ruangan latihan goku di istana picolo icon ) " dengarkan rap saya, ini saatnya belajar. ok naruto , apa jenis segel kyuubi mu ?"tanya bee . " hah ? oh segel 4 elemen "jawab naruto . "segel 4 elemen . . . segel yg bagus lebih kuat dari segelku iron armor. kau ada kuncinya ?"tanya bee . "ya" jawab naruto . " jad kita benar 2 akan membuka segel . . . apa yg kita lakukan jika kita tak bs mengendalikan kyuubi . . dan ini akan kembali?" tanya yamato . "maka kita akan menguncinya disini , untuk itulah tempat ini dibuat. kyuubi akan tetap di penjara sampai kita punya jinchuuriki lain . " kata bee . "saya akan mengajari kyuubi siapa yg bos " kata naruto . " saya akan menutup pintu dan mengajarimu apa yg dilkaukan berikutnya . naruto kukira kaulah orangnya . jadi dengarkan baik2 saya akan memberitahu apa rencananya . pertama hadapi kyuubi dan buka segelnya" kata bee . naruto ada di depan penjara kyuubi. " yo.. kau mencari setan seperti biasanya" kata naruto " naruto kau . . . " kata kyuubi. "apa "jawab naruto . " dimana dirimu yg asli ?saya tak bisa merasakannya " tanya kyuubi. "kau menaklukan kebencian dalam hatimu, tapi ini terlalu dini untuk bersantai . . kyuubi adalah kumpulan kebencian yng diambil sampai maksimal" pikir kyuubi. "kau mencari diriku yg sebenarnya" kata naruto melepas segel di pintu penjara kyuubi. tampaklah bulatan seperti di perut naruto . naruto membuka baju dibagian perutnya . " apa yang mau kau lakukan ?" tanya kyuubi heran. naruto menggunakan tangan kananya yg sudah di cap ke segel kodok. dan memutar segel di perutnya . segel di pintu juga terbuka . baru saja terbuka naruto langsung terlempar karena kyuubi mencakar pintu sampai terbuka . " ketika kyuubi dilepaskan ambil cakranya dan keluarkan . kau tak bisa menahan satu cakra dengan lainnya jika kita coba kita akan kalah . jika kita hanya menarik cakra kyuubi keluar tubuhnya" kata bee . tentakel hachibi melilit kyuubi. "tangkap kyuubi dan kunci cakramu sendiri ke kyuubi dari situ akan tarik menarik. tetap tarik sampai semua tali kesisimu" kata bee . kyuubi memberontak dan memotong tentakel hachibi . " saya datang untuk berjabat tangan tapi terlalu buruk . dalam dirimu saya tak bisa menggunakan tenagaku secara penuh, sungguh sayang " kata kyuubi . "sial dia sangat kuat " kata naruto yg sedang tarik menarik cakra dengan kyuubi . "hahahah akhirnya kau mau mengendalikan kekuatanku ya?" kata kyuubi. "ayo !!!" teriak naruto.

bersambung di chapter 497